Pipa Baja Galvanis | Jual Aneka Pipa

Pipa Baja Galvanis | Jual Aneka Pipa

Pipa baja galvanis adalah pipa baja yang telah dilapisi dengan seng. Lapisan ini melindungi baja dari korosi. Hal ini paling sering digunakan untuk konstruksi di luar ruangan seperti pagar, pegangan tangan, atau untuk beberapa pipa interior. Pipa ini juga kadang-kadang disebut pipa besi galvanis.

Jual Aneka Pipa

Jenis pipa ini tidak cocok untuk jalur gas, tetapi sangat umum digunakan untuk keseluruhan pipa di rumah sampai pertengahan sampai akhir 1900-an, ketika tembaga digunakan sebagai material pipa. Pada saat itu ditemukan bahwa skala penumpukan kapur terjadi lebih cepat dalam pipa baja galvanis dibandingkan tembaga atau plastik. 
Pipa galvaniz masih kadang-kadang digunakan di dalam ruangan untuk pipa, khususnya untuk penggantian pada daerah kecil dari pipa, dimana aliran tidak akan terlalu terganggu oleh bagian skala kapur.

Pipa galvanis di era modern lebih umum digunakan untuk aplikasi luar ruangan. Hal ini paling mungkin dilihat pada pagar chain link atau pegangan tangan. Pipa galvanis sangat tahan terhadap korosi, yang membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk barang atau bahan yang akan terkena unsur-unsur secara teratur.

Jual Aneka Pipa
Untuk membuat pipa baja galvanis, bahan baja ditempatkan ke dalam bak yang berisi lelehan seng . Proses ini juga disebut galvanisasi hot dip. Kedua logam secara kimia terikat satu sama lain dalam proses ini, dan tidak akan pernah terpisah, sehingga menghasilkan versi baja yang berlangsung lebih tahan lama.

Pipa baja galvanis umumnya dihubungkan oleh ulir pada kedua ujung pipa. Sejumlah kecil perekat biasanya ditempatkan pada ulir sebelum disekrup bersama-sama, dalam rangka untuk memperkuat sambungan. Jika tidak ada ulir yang tersedia, pipa dan alat kelengkapan dapat dilas bersama-sama, meskipun harus berhati hati karena panas dari pengelasan dapat melepaskan uap seng yang berbahaya ke udara. Pipa dapat dipotong dengan menggunakan gergaji cutoff atau gergaji besi.
PESAN SEKARANG JUGA UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN HARGA TERBAIK DARI KAMI!!!

UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN


HUBUNGI : DONNI
FIXLINE : (021)-8649705
HP: 0878 8528 8293 - 0812 9031 0205
E-MAIL : cs@belanjabangunan.com
WEBSITE : http://belanjabangunan.com

0 komentar