Daftar Harga Aneka Pipa Tebaru 2018

Daftar Harga Pipa Terbaru 2018

Daftar Harga Aneka Pipa Tebaru 2018

Dalam proyek bangunan, tak hanya kayu dan batu bata saja yang memiliki peranan penting. Pipa juga memiliki peranannya sendiri yang juga tak kalah penting. Biasanya, material ini digunakan sebagai jalur saluran air.
Jenis dan ukurannya juga beragam sesuai dengan fungsinya. Namun sebelum membeli pipa, sangat penting untuk mengetahui pipa apa yang sebenarnya dibutuhkan. Tak hanya itu saja, mengetahui daftar harga pipa terbaru juga dirasa perlu. Hal ini dimaksudkan agar Anda dapat memperkirakan biaya yang dibutuhkan atau terhindar dari harga yang terlalu tinggi.
Daftar Harga Pipa Terbaru

Di Indonesia sendiri, ada beberapa merk pipa yang sudah diakui. Beberapa diantaranya adalah Wavin, Maspion, Rucika, Vinillon dan Winlon. Berikut daftar harga pipa terbaru untuk kelima merk pipa tersebut.

Daftar Harga Pipa Wavin

Wavin adalah salah satu merk pipa ternama di Indonesia. Karena itu, kualitas yang dimilikinya tidak perlu diragukan lagi. Ragam koleksi pipa yang ada juga cukup banyak. Selain menyediakan pipa PVC dalam berbagai ukuran, Wavin juga memiliki pipa dalam beberapa tipe, yakni tipe AW dan tipe D. Berikut daftar harga pipa terbaru Wavin selengkapnya.

Daftar Harga Aneka Pipa 2018

Daftar Harga Pipa Wavin Tipe D


Daftar Harga Pipa Maspion

Merk yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Selain karena pemasarannya yang cukup besar, pipa merk Maspion juga terkenal cukup tangguh. Tipe pipa yang dimilikinya juga beragam mulai dari tipe AW, tipe D dan tipe C.

Daftar Harga Pipa Maspion Tipe AW

Daftar Harga Pipa Maspion Tipe D

Daftar Harga Pipa Maspion Tipe C


Daftar Harga Pipa Rucika

Bagi Anda yang ingin mencari pipa merk lain yang juga memiliki kualitas tinggi, Anda bisa mempertimbangkan pipa Rucika. Sama seperti pipa merk Wavin, pipa Rucika yang beredar di pasaran juga terbagi menjadi tipe AW dan tipe D. Berikut daftar harga pipa terbaru Rucika 2018.

Daftar Harga Pipa Rucika Tipe AW

Daftar Pipa Rucika Tipe D

Daftar Harga Pipa Vinillon

Beberapa merk pipa yang telah disebutkan sebelumnya memang memiliki standar harga yang cukup tinggi. Namun jika Anda menginginkan pipa dengan harga yang lebih terjangkau, pipa Vinillon bisa jadi pilihan. Selain itu pipa merk ini juga tersedia dalam tipe AW dan tipe D. Berikut daftar harga pipa terbaru Vinillon selengkapnya.

Daftar Harga Pipa Vinilon Tipe AW

Daftar Harga Pipa Vinilon TIpe D

Daftar Harga Pipa Winlon

Dari segi kualitas, pipa Winlon juga cukup bisa diandalkan. Harganya juga tidak terlalu tinggi dengan beragam tipe yang disediakannya, yakni tipe AW, tipe D dan tipe C. Berikut daftar harga pipa terbaru untuk merk Winlon.

Daftar Harga Pipa Winlon Tipe AW

Daftar Pipa Winlon Tipe B

Daftar Harga Pipa Winlon Tipe C

Untuk memperoleh pipa terbaik, pertimbangan bukan hanya terletak pada merk dan harga saja. Anda juga perlu mempertimbangkan tujuan Anda membeli pipa tersebut. Untuk pompa air, pilihlah pipa tipe AW. Sedangkan untuk saluran pembuangan atau saluran air hujan, Anda bisa mempertimbangkan pipa tipe D atau pipa tipe C. Selain itu, selalu periksa daftar harga pipa terbaru sebelum mulai berbelanja. Hal ini perlu dilakukan agar Anda tidak mudah tertipu oleh penjual.
Dan jika Anda masih ragu Anda dapat memesan dari Website kami ini. 

UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
Belanja Bangunan

HUBUNGI : DONNI

FIXLINE : (021)-8649705
HP: 0878 8528 8293 - 0812 9031 0205
E-MAIL : cs@belanjabangunan.com

0 komentar